PES SMOKE patch X 10.1 AIO For PES 2018 PC

PES 2018

PES SMOKE patch X 10.1 AIO For PES 2018 PC

 

Ini sudah termasuk DLC terbaru dan kami selesai mengganti perangkat palsu dengan yang asli, dalam setiap versi kami akan terus menambahkan beberapa hal ke patch, ini adalah versi ALL IN ONE sehingga tidak perlu untuk versi sebelumnya, kami akan mulai melakukan pembaruan dan bukan patch penuh saat ukuran menjadi sangat tinggi.
 Perubahan utama dalam versi ini:
- semua tim memiliki kit yang REAL
 - DLC1 terbaru
KIT :
Pada versi terakhir kami menambahkan kit untuk tim besar, versi ini kami selesai mengganti semua yang palsu dengan yang asli, kebanyakan kit dikonversi dari patch Smoke. Versi 2017, Anda akan menemukan beberapa tim khusus di liga divisi rendah dengan kit musim lalu, kami akan memperbaruinya di kemudian hari.
DLC Terbaru:
Fitur dari DLC sekarang termasuk dalam patch, dan banyak memperbarui wajah dan yang lainnya, juga ada beberapa boot terbaru yang tersedia sekarang.
cara Extract Patch :
Download semua bagian dan pastikan semuanya selesai, ekstrak filenya dan akan diekstraksi secara otomatis, jangan pindahkan salah satu file atau folder penginstalan.
 Cara Instal SetupsmokeX.exe
Install dan pilih folder instal PES 2018, patch harus dipasang di folder game yang sama, pastikan Anda tidak mendapatkan error dan installer selesai dengan sukses.

Credit by Pes Smoke

LINK 1

http://ibly.co/w56E




LINK 2

https://shink.me/aCz0h

Comments